Beranda BERITA TERBARU Andre Satoko, Semakin Mantap Dalam Menyalurkan Niatnya untuk Terjun Kedunia PolitiK

Andre Satoko, Semakin Mantap Dalam Menyalurkan Niatnya untuk Terjun Kedunia PolitiK

51

Mentawai-mitraserasi.com-Kecintaan Andre Satoko terhadap Kabupaten Kepulauan Mentawai tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Pemuda bernama Lengkap Andre Satoko SE, M.Si Kabupaten Kepulauan Mentawai menjadi kabupaten yang benar- benar mandiri, baik dalam bidang ekonomi maupun bidang-bidang lainnya.

Kerinduannya yang begitu besar untuk dapat mewujudkan Mentawai dan Pesisir Selatan yang lebih baik lagi dari sebelumnya, membuat Andre semakin mantap dalam menyalurkan niatnya untuk terjun kedunia politik.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Pemuda kelahiran Siberut, 3 September 1980 ini memutuskan untuk maju sebagai calon angota DPRD Sumbar melalui Partai Perindo.

menurut Andre, ia memutuskan untuk ikut serta dalam pertarungan menjadi wakil rakyat pada tahun 2019. untuk mengadikan diri dan berjuang demi masyarakat Mentawai dan Pesisir selatan pada umumnya, katanya.

Dimana dengan kehadirannya sebagai wakil rakyat, ia berharap akan bisa membantu dan menyalurkan aspirasi rakyat yang belum terealisasi selama ini.

“Saya akan perjuangkan semaksimal mungkin aspirasi rakyat yang belum direalisasikan pemerintah Sumatera Barat selama ini. Barangkali yang menjadi kendala adalah karena tidak adanya wakil rakyat di Sumbar yang berasal dari Mentawai, ujarnya kepada wartawan Garuda di Padang beberapa waktu lalu.

Tokoh yang satu ini sangat disegani kawan maupun lawan. Dan memiliki pemikiran yang begitu cemerlang unruk Kep. Mentawai dan Pesisie Selatan kedepannya. Dan bisa juga bisa diajak unruk kepentingan masyarakat demi majunya Sumbar kedepanya

Tak tanggung-tanggung keinginan Andre kedepannya menjadi Kabupaten Kep. Mentawai dan Kabupaten Pesisir Selatan bisa setara dengan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat .

(***)