Beranda BERITA TERBARU Hadapi New Normal, Polda Sumbar Beri Bantuan Sembako Pada IKW-RI

Hadapi New Normal, Polda Sumbar Beri Bantuan Sembako Pada IKW-RI

4

Padang-mitraserasi.com- Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW- RI) Sumbar gelar silaturahmi Senin (22/06/2020) di Gor Agus salim Padang Sumatera Barat.

Acara ini dihadiri oleh Kombes Pol Satake Bayu dan jajarannya, Ketua IKW-RI Sumbar, Wakil ketua dan Pengurus beserta anggota IKW-RI Sumbar.

Disamping menggelar silaturahmi bersama Kabid Humas Polda Sumbar
IKW-RI Sumbar mengadakan rapat evaluasi untuk kemajuan organisasi kedepannya.

Menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik adalah bentuk penguatan organisasi agar kesolidan dan militansi anggota meningkat untuk kedepannya.

Dalam kata sambutannya ketua IKW-RI Sumbar Hendrizon, SH mengatakan “berjalannya organisasi ini adalah berkat kerjasama pengurus dengan anggota meskipun saat ini kita dalam masa pendemi Covid-19″, terangnya.

Selanjutnya Hendrizon juga mengatakan Ajang ramah tamah dengan Bapak Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu kali ini sangat baik bagi kita semua untuk kedepannya agar kita saling bersinergi”, ungkapnya.

Selain itu Kombes Pol Satake Bayu juga mengatakan hubungan antara humas Polda Sumbar dengan media sangat berkaitan demi kemajuan informasi tugas Polri”, terangnya.

Semoga humas Polda Sumbar dengan media baik itu media cetak, Televisi dan media Online tetap saling bekerjasama untuk kedepannya”, harapnya.

Pada akhir acara Kabid Humas Polda Sumbar menyerahkan bantuan beras kepada anggota IKW-RI Sumbar tanda bentuk kepedulian Polda Sumbar kepada insan pers. (***)